Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Bosowa Terus Monitor Sepak Bola Indonesia

By Ade Jayadireja - Senin, 4 Mei 2015 | 16:21 WIB

Semen Bosowa, sponsor utama PSM Makassar, terus memonitor perkembangan kisruh sepak bola Indonesia sebelum mengambil keputusan final.

Apalagi, Semen Bosowa dan Bosowa Sport selalu pemilik saham mayoritas di PSM sama-sama berada dibawah kendali Erwin Aksa, CEO Bosowa Corporation.

"Ketika PSSI mengumumkan penghentian liga, pak Erwin Aksa memerintahkan saya agar tetap melaksanakan kewajiban seraya menunggu perkembangan," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM yang juga menjabat Direktur Pemasaran Semen Bosowa,

Menurut Sumirlan sampai saat ini, Semen Bosowa adalah satu-satunya sponsor untuk PSM.

"Sebenarnya ada dua sponsor yang hampir deal dengan PSM yakni perusahaan perbankan dan minuman berenergi. Tapi, pembicaraan tidak berlanjut  karena liga dihentikan PSSI," jelas Sumirlan.

Sumirlan menambahkan, sebenarnya calon sponsor sangat tertarik mendanai PSM setelah kembali bermarkas di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM). Apalagi, Stadion AMM yang berkapasitas 25.000 penonton selalu terisi penuh baik saat berujicoba dan dua partai awal QNB Liga Indonesia 2015.

"Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Makassar adalah pangsa yang besar buat sponsor mempromosikan produknya," jelas eks kapten PSM ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X