Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Benci tapi Cinta kepada Terry

By Ade Jayadireja - Senin, 4 Mei 2015 | 16:18 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Rio Ferdinand memang tidak akur lagi dengan John Terry. Namun, itu tak lantas menyurutkan kekagumannya terhadap sang mantan rekan setim.

Ferdinand dan Terry pernah berpartner di lini belakang tim nasional Inggris. Hubungan mereka merenggang setelah terjadi kasus rasisme yang melibatkan adik Ferdinand, Anton, pada Oktober 2011.

"Hanya karena kami tidak lagi bersama, itu bukan berarti saya kehilangan kekaguman terhadap dia (Terry) sebagai seorang pesepak bola," tulis Ferdinand dalam kolomnya di The Sun.

"Perfoma dia di Chelsea musim ini sangat hebat dan saya tidak takut mengatakan itu. John mengambil keputusan untuk pensiun dari timnas Inggris dan Chelsea mendapat keuntungan," imbuhnya.

Terry menjadi aktor di balik keberhasilan Chelsea dalam merengkuh mahkota Premier League edisi 2014/15. Skuat asuhan Jose Mourinho mengunci gelar juara usai menekuk Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X