Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Mourinho Manajer Terbaik di Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 Mei 2015 | 11:49 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

pelatih Liverpool sebelumnya yang dianggap sebagai yang terbaik bagi Steven Gerrard melainkan Jose Mourinho. Gerrard mengungkapkan apabila bukan karena besarnya rasa cinta kepada The Reds, ia pasti sudah bermain di bawah arahan The Special One.

Di penampilan terakhirnya sebagai pemain di Stamford Bridge, Steven Gerrard mencetak gol penyeimbang skor, Minggu (10/5). Akan tetapi, Liverpool tidak berhasil mencetak gol penentu kemenangan melawan Chelsea agar asa finis di empat besar tetap ada.

"Saya sangat menghormatinya. Menurut saya ia adalah manajer terbaik di dunia," ucap Gerrard.

"Jika saya bukan fan besar Liverpool, saya akan bergabung dengannya karena ada tiga kesempatan sebelumnya. Akan tetapi, ia tahu mengapa saya tidak bisa mewujudkannya karena saya mencintai Liverpool. Selalu berarti lebih ketika Anda menang untuk orang-orang yang mencintai Anda," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X