Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard: Selamat Chelsea!

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 4 Mei 2015 | 16:01 WIB
Frank Lampard
Jamie McDonald/Getty Images
Frank Lampard

Gelandang Manchester City, Frank Lampard, turut bahagia atas keberhasilan Chelsea menjadi juara Premier League 2014/2015. Lampard tanpa ragu mengucapkan selamat atas keberhasilan The Blues menjadi penguasa Inggris.

Chelsea mengukuhkan diri segaia juara Premier League usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0, Minggu (3/5) malam WIB. Dengan sisa tiga pertandingan dan koleksi 83 poin takkan mungkin lagi dikejar oleh pesaing The Blues.

Frank Lampard pun memberi ucapan selamat atas keberhasilan Chelsea. Hubungan keduanya memang sangat dekat karena Lampard pernah menghabiskan 13 tahun di Stamford Bridge sebelum hengkang pada awal musim lalu.

"Selamat kepada semua untuk rekan-rekan tim saya yang lama dan teman-teman di Chelsea atas keberhasilan memenangkan Premier League," kata Lampard di akun Instagram miliknya.

"Sebuah prestasi besar dan layak untuk semua orang di klub. Juga untuk semua fans tang fantastis saya merasa senang bisa bermain selama 13 tahun di sana. Saya tahu seberapa besar itu berarti untuk kalian semua. Selamat menikmati perayaan di London Barat malam ini!," tutur Lampard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X