Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firman Utina, Sesalkan Pembekuan PSSI

By Ary Julianto - Kamis, 23 April 2015 | 23:05 WIB
Firman Utina, khawatirkan pembinaan usia muda tersendat.
Herka Yanis
Firman Utina, khawatirkan pembinaan usia muda tersendat.

Keputusan Menpora Imam Nahrowi membekukan segala kegiatan PSSI membuat Firman Utina gundah. Gelandang Persib ini khawatir, masa depan sepak bola Indonesia menjadi kian tak menentu. Selain kompetisi akan mati suri, maka program pembinaan pun akan semakin tersendat.

Firman Utina menambahkan dengan dibekukannya PSSI, tentu akan berpengaruh juga kepada pemain-pemain usia dini, dimana mereka tidak memiliki tujuan yang pasti karena kompetisi tertinggi diberhentikan.

"Mudah-mudahan petinggi kami tahu persis. Dengan dibekukannya PSSI dan berhentinya kompetisi akan ada banyak korban. Semoga Ketua PSSI yang baru bisa menemukan jalan titik temu, karena bagaimanapun keduanya (PSSI dan Menpora) punya tujuan sama ingin memajukan sepak bola Indonesia," ujar Firman.

Apabila Liga Indonesia sampai dihentikan kata Firman tentu akan banyak pemain yang menganggur dan pemain generasi pun tidak memiliki tolok ukur dalam berkarir di sepak bola.


Editor : Ary Julianto
Sumber : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X