Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Crystal Palace, Rooney Kembali Jadi Striker

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Mei 2015 | 22:42 WIB
Wayne Rooney, kembali jadi andalan LvG di lini depan United.
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney, kembali jadi andalan LvG di lini depan United.

36 menghadapi tuan rumah Crystal Palace, Manchester United kembali menempatkan Wayne Rooney sebagai striker tunggal. Sebelumnya kapten Iblis Merah itu sempat kembali bermain di lini tengah saat dikalahkan West Bromwich Albion.

Hanya saja, di pertandingan tersebut United bisa diperkuat oleh Robin van Persie. Kali ini pemain asal Belanda itu kembali absen, bahkan tidak terlihat berada di bangku cadangan.

Hal ini membuat Rooney kembali menjadi andalan manajer Louis van Gaal untuk menjadi sumber gol United. Kapten berusia 29 tahun itu akan kembali ditemani oleh Ashley Young dan Marouane Fellaini untuk memanfaatkan semua peluang yang dibangun oleh Ander Herrera, Juan Mata, dan Daley Blind dari lini tengah.

United tentu akan berjuang sekuat tenaga demi mempertahankan posisinya di peringkat ke-4 klasemen Premier League setelah untuk pertama kalinya dalam 14 tahun terakhir mengalami tiga kekalahan beruntun. Namun, Palace juga tentu akan memiliki ambisi yang sama setelah sama-sama mengalami tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Crystal Palace XI:
Speroni, Ward, Dann, Delaney, Souare, Jedinak, Ledley, McArthur, Zaha, Bolasie, Murray.
Cadangan: Hennessey, Kelly, Puncheon, Mutch, Lee, Chamakh, Campbell.

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Shaw, Blind, Herrera, Mata, Fellaini, Young, Rooney.
Cadangan: Valdes, Evans, McNair, A.Pereira, Januzaj, Falcao, Wilson.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X