Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yandi Berharap Kisruh PSSI-Menpora Cepat Selesai

By Ade Jayadireja - Senin, 4 Mei 2015 | 14:23 WIB
Yandi Sofyan
Iwan Setiawan
Yandi Sofyan

Kemenpora RI cepat selesai agar kompetisi di seluruh Indonesia bisa kembali berjalan normal seperti biasa.

Bagi Yandi, harapannya untuk kembali berkarir di Indonesia menjadi hal yang pahit setelah PSSI memutuskan memberhentikan kompetisi. Maklum pemain asal Cikajang, Garut ini, kali pertamanya mengawali karir sepak bolanya di Indonesia, karena tahun lalu memperkuat Brisbane Roar, Australia.

"Ya, banyak yang bilang harusnya musim ini pertama pulang ke Indonesia awal yang bagus untuk menunjukkan kemampuan saya, tapi sangat disayangkan karena kompetisi dihentikan," ujar Yandi, Senin (4/5) di Bandung.

Yandi mengaku baru pertama kali dalam melakoni kariernya, kompetisi dihentikan begitu saja.

"Saya jadi khawatir dan was-was ke depannya gak tau seperti apa karena ini pengalaman pertama saya," lanjut Yandi.

Meski demikian, pemain berusia 22 tahun ini tidak terpikirkan untuk kembali berkarir di luar Indonesia. Terlebih, jika FIFA memberikan banned ke Indonesia tentu tidak bisa berkarir di luar negeri.

"Di Persib sudah jadi pilihan saya yang pas. Sekarang tinggal konsentrasi AFC saja. Mudah-mudahan konsentrasi tidak terganggu," harap adik kandung eks pemain Persib, Zaenal Arief ini.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X