Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Cemaskan Perburuan Striker Asing Persib

By Aning Jati - Sabtu, 14 Februari 2015 | 11:31 WIB
Bobotoh mulai cemaskan soal perekrutan striker asing.
Erwin Snaz/Bolanews
Bobotoh mulai cemaskan soal perekrutan striker asing.

Belum berhasilnya upaya Persib menggaet striker asing rupanya membuat bobotoh jadi galau. Maklum, kick off LSI 2015 tinggal sepekan lagi.

Dirijen Viking, Yana Umar, heran mengapa Persib terlihat kesulitan mencari striker impor yang berkualitas, padahal di Indonesia agen pemain cukup banyak.

"Saya berharap Persib bisa secepatnya mendapatkan pemain yang diinginkan agar pemain baru punya kesempatan beradaptasi dengan tim sebelum terjun di kompetisi,"  ujar Yana.

Meski waktunya sudah mepet, Yana meminta kepada pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, untuk tetap selektif memilih pemain yang akan jadi andalan di lini depan.

"Kualitasnya harus bagus supaya bisa mengangkat performa tim. Kalau biasa saja, saya khawatir Persib akan sulit bersaing musim ini," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X