Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Relakan Kepergian Sang Istri

By Suryo Wahono - Minggu, 3 Mei 2015 | 10:30 WIB
Rio Ferdinand.
Getty Images
Rio Ferdinand.

Istri Rio Ferdinand, Rebecca, meninggal di sebuah rumah sakit di London dalam pergulatannya dengan penyakit kanker. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ferdinand di Rumah Sakit Royal Marsden.

Di situs resmi Queens Park Rangers, klub tempat Ferdinand mencari nafkah, Ferdinand menulis pernyataan resmi. Berikut bunyi pernyataan resmi tersebut:

"Istri saya Rebecca telah pergi malam ini. Istri saya adalah orang yang luar biasa, meninggal dengan damai setelah mengidap sakit kanker di Rumah Sakit Royal Marsden di London."

"Dia adalah seorang ibu fantastis yang penuh kasih untuk tiga anak kami yang menawan. Ia akan dikenang sebagai istri, adik, bibi, anak perempuan, dan cucu. Ia akan hidup dalam ingatan kami, sebagai panduan dan inspirasi."

"Saya sendiri, orang tua saya, Janice dan Julian, bersama dengan orang tua Rebecca, Lesley dan Stephen, mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman-teman dan rekan-rekan klub saya yang telah berkumpul dalam hari-hari, minggu, dan beberapa bulan belakangan."

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan keahlian dari staf yang dipimpin oleh Profesor Johnstone dan Clarke di Royal Marsden. Upaya berani mereka untuk memperpanjang hidup yang terlalu pendek dari Rebecca tidak akan dilupakan."

"Kesedihan kami, sebagai sebuah keluarga, sangat mendalam. Kami sangat menghargai diizinkan untuk berkabung secara pribadi."


Editor : Septian Tambunan
Sumber : QPR


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X