Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Ini Mungkin Sudah Berakhir Bagi Sturridge

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 April 2015 | 02:46 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

Daniel Sturridge kembali dihadapkan dengan masalah cedera. Brendan Rodgers pun mengungkapkan striker tim nasional Inggris itu ada kemungkinan musim ini sudah berakhir buatnya.

Daniel Sturridge kembali masuk ruang perawatan usai kembali mengalami cedera pinggul dan paha. Masalah itu didapatnya saat memperkuat Liverpool di pertandingan perempat final Piala FA melawan Blackburn Rovers pada 8 April.

"Kami lihat apakah ia bisa kembali musim ini atau saat pramusim," ucap Rodgers.

Rodgers juga mengatakan Sturridge cukup frustrasi dengan masalah cedera yang dialaminya. Rodgers yakin Sturridge sangat ingin membantu Liverpool.

Rodgers juga percaya kehilangan Sturridge merupakan kerugian besar bagi The Reds. Betapa tidak, ketika dalam kondisi bugar Sturridge selalu bisa tampil brilian. Akan tetapi, kini Rodgers hanya berharap ia kembali pulih dan bisa bermain secara konsisten.

Musim ini Sturridge hanya memainkan 18 pertandingan untuk Liverpool dan mencetak lima gol. Musim lalu ia bisa memainkan 33 pertandingan dan mencetak 24 gol.

Sebelumnya Sturridge juga sudah absen panjang lebih dari lima bulan sejak September 2014. Penyebabnya adalah cedera otot paha.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X