Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Kerja Keras Imbangi Clippers 1-1

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 April 2015 | 15:35 WIB
San Antonio Spurs vs LA Clilppers.
Getty Images
San Antonio Spurs vs LA Clilppers.

1.

Meski bermain di kandang Clippers, Staples Center, nyali pasukan Spurs tak ciut. Mereka menuntaskna perlawanan tim tuan rumah dengan skor 111-107.

Pertandingan berlangsung dramatis dan keras. Spurs harus kehilangan salah satu pemain kuncinya, Manu Ginobili, yang diusir wasit akibat terkena foul out. Tony Parker pun terpaksa meninggalkan arena karena cedera.

Tanpa Parker dan Ginobili, Tim Duncan dan Kawhi Leonard bekerja keras. Kombinasi dua pemain tersebut menghasilkan 51 poin untuk Spurs.

"Dia spektakuler," ujar pelatih Spurs, Gregg POpovich, memuji performa Duncan.

Spurs nyaris kalah. Ketika kuarter keempat menyisakan delapan detik dan dalam kondisi tertinggal 92-94, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan berkat dua lemparan bebas Patty Mills. Hasil seri membuat kedua tim harus melanjutkan pertarungan di babak overtime.

Di babak tambahan, Spurs tampil lebih dominan. Dua freethrow dari Mills memastikan kemenangan Spurs dengan jarak empat poin.

Mills menyumbang 18 poin dari bangku cadangan. Ginobili menambah sembilan poin.

Di kubu Clippers, angka tertinggi dicetak oleh Blake Griffin dengan 29 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X