Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Didik Bantah Putuskan Kontrak Pemain

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Mei 2015 | 16:00 WIB
Didik Ludianto
Sahlul Fahmi/Bolanews
Didik Ludianto

Asisten pelatih Persela, Didik Ludianto, membantah jika dirinya telah menghubungi para pemainnya untuk mengabarkan tentang pemutusan kontrak dari manajemen terhadap semua pemain.

"Itu tidak benar, kabar tersebut tidak aktual dan bersifat sepihak," kata pria yang diproyeksikan sebagai pelatih kepala Persela masa depan ini.

Meski demikian Didik mengakui jika dirinya menghubungi beberapa pemain, namun isi bahasannya bukan tentang pemutusan kontrak.

"Saya hanya memberikan info kepada para pemain agar tidak membeli dulu tiket balik ke Lamongan sampai ada kabar manajemen atau pelatih. Kasihan nanti kalau mereka terlanjur beli tiket ke Lamongan. Apalagi yang rumahnya jauh," imbuhnya.

Awalnya Persela meliburkan pemain dari tanggal 3 sampai 10 Mei. Namun karena kompetisi dibubarkan maka liburan mereka di rumah akan lebih panjang.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X