Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Chelsea Bermain Seperti Tim Kecil

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 2 Mei 2015 | 13:19 WIB
Manuel Pellegrini
Jamie McDonald/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, akhirnya terpancing untuk mengomentari sindiran Jose Mourinho. Pellegrini menyebut Chelsea sebagai tim kecil ketika melawan klub papan atas Premier League.

Sebelumnya, Jose Mourinho gencar melakukan kritik terhadap Manchester City karena sudah melanggar Financial Fair Play (FFP). The Special One pun mendesak City mendapatkan pengurangan poin atas pelanggaran itu.

Tak terima dengan tudingan miring tersebut, Manuel Pellegrini melakukan serangan balik terhadap Mourinho. Pria Cili itu menganggap Chelsea adalah tim kecil namun pantas menjadi juara Premier League.

"Saya selalu mencoba untuk berpikir dengan cara yang sama ketika kami kalah atau menang. Ketika kami bermain menghadapi Chelsea, kesan yang saya lihat dari tim saya adalah seperti menghadapi tim kecil dengan materi pemain yang sangat bagus," kata Pellegrini.

"Bagi saya, tim besar harus memiliki penguasaan bola dan mencoba untuk mencetak banyak gol, dan harus selalu mencoba untuk menang. Tapi, saya ulangi, hal yang paling penting adalah untuk menang. Setelah itu Anda dapat memilih gaya yang Anda inginkan," jelas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X