Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicemooh Fan Southampton, Pochettino Sedih

By Theresia Simanjuntak - Senin, 27 April 2015 | 22:50 WIB
Mauricio Pochettino
GLYN KIRK/AFP
Mauricio Pochettino

2, Sabtu (25/4).

Bomber The Saint, Graziano Pelle, memborong semua gol timnya pada menit ke-29 dan 65. Namun, tim tamu dapat membalas lewat Erik Lamela (43') dan Nacer Chadli (70').

Pembesut Spurs, Mauricio Pochettino, kembali ke Stadion St. Mary untuk kali pertama sejak meninggalkan klub itu demi Tottenham pada musim panas 2014.

Pochettino hanya 18 bulan berada di Southampton. Ia hijrah ke White Hart Lane usai membawa Soton ke peringkat 8 klasemen 2013/14, posisi tertinggi yang pernah dicapai klub itu dalam sejarah mentas di EPL.

Kepindahannya ke rival menorehkan luka pada fan Southampton. Tak heran, pria berumur 43 tahun itu menerima cibiran dari suporter tuan rumah nyaris sepanjang duel.

Hal itu membuat Pochettino sedih. Namun, ia cukup terhibur lantaran fan Tottenham menyanyikan namanya sebagai bentuk dukungan.

"Saya tersentuh karena fan Spurs sangat mendukung saya. Saya sangat menghargainya karena laga ini sangat sulit dan emosional. Saya masih mencintai Southampton," ucap Pochettino kepada BT Sport.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X