Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Sudah Tak Sabar Ingin Angkat Trofi EPL

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 2 Mei 2015 | 13:09 WIB
Didier Drogba
Didier Drogba

Penyerang Chelsea, Didier Drogba, mengaku sudah tak bisa lagi menunggu untuk bermain dalam laga kontra Crystal Palace, Minggu (3/5) malam WIB. Drogba ingin segera mengangkat trofi bergengsi Premier League.

Chelsea diambang gelar juara Premier League 2014/2015. Kemenangan atas Crystal Palace di Stamford Bridge akhir pekan ini sudah cukup membuat The Blues menjadi raja baru dataran Inggris.

Didier Drogba mengaku sudah tak sabar untuk segera melakoni laga tersebut. Menurutnya, semua orang sudah siap berpesta di Stamford Bridge.

"Saya tidak sabar menanti hari Minggu. Kami hanya ingin memenangkan liga sekarang. Itulah yang terpenting. Semua orang fokus dan menunggu hari Minggu dan datang lebih cepat karena kami benar-benar ingin memainkan laga itu," kata Drogba.

"Sebagai pemain Chelsea, Anda membutuhkan piala. Bagi saya untuk datang kembali dan pergi ke arah itu sangat berarti. Sebelum saya pergi, saya senang untuk memenangkan liga lagi," ungkap pemain Pantai gading itu.

"Untuk memiliki kesempatan melakukan itu lagi sangat fantastis. Saya ingat ketika kami harus bermain melawan Wigan untuk memenangkan gelar (pada 2010), atmosfer yang luar biasa," jelas Drogba.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X