Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancaman Degradasi Menakutkan Persiraja

By Aning Jati - Jumat, 13 Februari 2015 | 11:26 WIB
Persiraja (jersey hitam) tak mau Persiraja bermain di Liga Nusantara tahun depan.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Persiraja (jersey hitam) tak mau Persiraja bermain di Liga Nusantara tahun depan.

Ancaman sebanyak lima tim yang bakal terdegrasi dalam setiap grup di Divisi Utama 2015 memang sangat menakutkan.

Kondisi itu membuat SKULL (Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju) meminta Persiraja Banda Aceh jangan lengah.

"Skuat tim saat ini tak jauh beda musim sebelumnya. Jadi, besar harapan tahun ini Persiraja harus lebih baik. Apalagi kompetisi akan berlangsung lebih ketat dengan 10 tim. Kami tak tahu lagi kalau Persiraja tahun depan bermain di Liga Nusantara. Rasanya itu sudah kiamat. Minimal bertahanlah," ujar Teuku Moffri, dirijen SKULL.

Sebagai wujud dukungan buat tim kesayangan, SKULL siap menyatukan visi dengan manajemen.

"Alhamdulillah baru tahun ini kami dihargai klub. Sebelumnya kami dijauhi karena mungkin dianggap hanyalah anak-anak. Tapi, sekarang ketua umum Persiraja langsung datang ke kami dan diskusi soal tim. Tahun ini SKULL akan mendukung penuh. Program pertama adalah menjual tiket terusan," beber Teuku yang akrab dipanggil Ponpi.

SKULL tak hanya berharap kepada kinerja manajemen menyelamatkan Persiraja. Mereka meminta dukungan dari seluruh masyarakat Aceh.

"Jangan hanya menonton di awal musim atau ketika Persiraja bermain bagus. Kinerja manajemen, suporter juga membutuhkan peran serta masyarakat Aceh," pungkasnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X