Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Musim Depan MU Siap Bersaing Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 2 Mei 2015 | 12:55 WIB
Louis van Gaal
Oli Scarff/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester Unied, Louis van Gaal, mengakui bahwa musim ini Chelsea yang sukses dalam perburuan gelar. Namun, pria Belanda itu menjamin bahwa musim depan timnya akan turut dalam persaingan gelar Premier League.

Manchester United kini menghuni posisi keempat klasemen sementara Premier League. Setan Merah tertinggal 15 poin dari Chelsea yang bakal menyegel gelar juara Premier League akhir pekan ini.

Meski demikian, Louis van Gaal memperingatkan bahwa musim depan timnya bakal siap membuat musim menjadi lebih kompetitif. Menurutnya, MU akan siap menantang gelar musim depan.

"Tahun ini, kami belum bisa menantang Chelsea, namun kami sangat dekat untuk finis di posisi kedua," kata Van Gaal.

"Chelsea berada sangat jauh dari klub-klub lain. Namun, tahun depan akan berbeda. Tahun depan kami akan lebih siap," jelas eks pelatih tim nasional bBelanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X