Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abdulrahman Siap Amankan Pertahanan Persib

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 Mei 2015 | 11:00 WIB

Persib menyiapkan Abdulrahman untuk diplot mengisi tempat Ahmad Jufriyanto yang terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning saat menjamu Ayeyawady United, 13 Mei mendatang.

Abdulrahman akan berduet dengan Vladimir Vujovic mengawal jantung pertahanan Maung Bandung. Ini bukan kali pertama bek tengah berpostur jangkung ini mendampingi Vujovic.Terakhir ia berduet dengan Vujovic saat bentrok dengan Lao Toyota FC.

Pemain yang biasa disapa Rahman ini mengaku senang mendapat kepercayaan untuk tampil dan siap mengemban tugas  pada laga penentuan juara grup melawan Ayeyawady.

"Sama halnya dengan Persib lawan pasti mengincar kemenangan agar menjadi juara grup .Saya akan  berusaha bermain maksimal bersama Vujovic mengamankan lini belakang Persib," ucap Rahman.

Meski bermain di hadapan bobotoh,pemain bernomor punggung 28 ini tak mau menganggap enteng lawan yang dipastikan bakal tampil habis-habisan melakukan tekanan terhadap Persib.

"Kami harus menjaga konsentrasi,jangan sampai kecolongan. Meski dengan tambahan satu poin sudah cukup  untuk jadi juara grup, kami ingin menang," tegas Rahman.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X