Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Yaya Toure Diputuskan Bulan Depan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 22 April 2015 | 20:25 WIB
Yaya Toure
Glyn Kirk/Getty Images
Yaya Toure

Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan melakukan pembicaraan dengan Manchester City. Pembicaraan yang akan dilakukan bulan depan itu untuk menentukan masa depan pemain Pantai Gading tersebut.

Masa depan Yaya Toure di Manchester City belakangan mulai menjadi bahan spekulasi. Menurunnya performa Toure dan kritikan sejumlah klub membuat sang pemain sempat mengatakan ingin mencari tantangan baru di luar Inggris.

Wajar rasanya bila sejumlah klub mulai memantau situasi Toure. Namun, agen Dimitri Seluk menegaskan bahwa uang bukan menjadi pertimbangan dari pihaknya untuk memutuskan langkah selanjutnya.

"Orang-orang berpikir bahwa ia akan bertahan karena uang. Kami tak peduli soal uang. Jika Man City tak menginginkannya, tak masalah," kata Seluk kepada Sky Sports.

"Saya ingin memahami apa yang diinginkan klub dan Yaya Toure. Saya ingin mereka mengatakan apakah ia akan bertahan," jelas Seluk.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X