Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Akan Ganti Presiden, City Incar Luis Enrique

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Mei 2015 | 18:57 WIB
Luis Enrique, diincar Manchester City?
Shaun Botterill/Getty Images
Luis Enrique, diincar Manchester City?

Manchester City dikabarkan tengah memantau kondisi pelatih Luis Enrique di Barcelona. Seperti yang dikabarkan oleh Daily Mail, hal ini dikarenakan adanya pemilihan presiden baru Barcelona dalam waktu dekat.

City dikabarkan merasa yakin posisi Enrique di Barcelona saat ini tengah tidak pasti. Meskipun pelatih berusia 45 tahun itu berhasil menjadi pengganti Gerardo Martino dan membuka peluang Blaugrana meraih treble di musim pertamanya.

Barcelona kini telah lolos ke final Copa del Rey untuk menghadapi Athletic Bilbao dan selangkah lagi lolos ke final Liga Champion setelah unggul 3-0 di leg 1 atas Bayern Muenchen. Selain itu, Blaugrana juga kini tengah memimpin klasemen La Liga dengan keunggulan dua poin dari Real Madrid.

Meskipun Barcelona telah mengungkapkan bahwa posisi Enrique akan tetap aman meskipun ada presiden baru, namun City percaya bahwa penguasa klub baru akan mendatangkan pelatih kepercayaannya untuk menangani tim.

City pun saat ini tengah tidak puas dengan raihan manajer Manuel Pellegrini dan akan melepasnya di akhir musim 2014/15. Direktur Eksekutif Txiki Begiristain dan Ferran Soriano pun kini memimpin pencarian pengganti manajer asal Cili itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X