Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar: Barcelona Sempurna!

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 April 2015 | 14:15 WIB
Neymar, tampil mengesankan kontra PSG.
Jean Catuffe/Getty Images
Neymar, tampil mengesankan kontra PSG.

Barcelona berhasil memaksa PSG menghentikan langkah di babak perempat final Liga Champion. Dua kemenangan di Paris dan Barcelona membawa Lionel Messi dkk. melenggang ke babak empat besar.

Kemenangan Barca disambut oleh seluruh komponen tim. Neymar salah satunya. Bomber muda asal Brasil itu bahagia luar biasa karena bisa mencetak dua gol penentu kemenangam Blaugrana.

"Kami mampu menjalankan tugas dengan baik seperti yang kami lakukan di Paris. Kami bermain bagus dan mencetak gol," tutur Neymar seusai pertandingan.

"Kami sedang berada dalam kondisi terbaik di La Liga, Liga Champion, dan semuanya. Kami harus terus seperti ini," imbuh Neymar, yang musim ini telah menceposka lima gol ke gawang PSG.

Hasil bagus di Liga Champion semakin mendekatkan Neymar dengan ambisinya meraih tiga gelar musim ini. Selain di Liga Champion, Barca juga bersinar di La Liga dan Copa del Rey.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X