Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan PSV, Tapi Depay yang Tolak Liverpool

By Suryo Wahono - Jumat, 8 Mei 2015 | 18:22 WIB
Memphis Depay
Getty Images
Memphis Depay

PSV Eindhoven membenarkan Liverpool melakukan upaya untuk mendapatkan jasa Memphis Depay. Akan tetapi, penanggung jawab perekrutan pemain PSV, Marcel Brands, mengungkapkan Depay lebih memilih pindah ke Manchester United.

Memphis Depay tinggal menjalankan tes medis saat bursa transfer musim panas dibuka dan akan resmi menjadi pemain Manchester United. Kepastian tersebut didapat setelah PSV dan Man. United sepakat mentransfer pemain berusia 21 tahun dengan biaya sebesar 25 juta pound atau sekitar 500 miliar rupiah.

Akan tetapi, Setan Merah ternyata bukan klub pertama yang melakukan upaya merekrut Depay. Liverpool sudah lebih dulu melakukan upaya negosiasi tetapi mendapat penolakan dari Depay.

"Liverpool menghubungi kami dan berbicara dengan pemain. Mereka juga salah satu klub yang tertarik namun pada akhirnya Memphis memiliki keputusan akhir dan ia memilih Manchester United," kata Brands.

"United menghubungi kami beberapa pekan lalu namun dengan aksi langsung ke klub dan pemain. Terjadi pergerakan yang sangat cepat," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X