Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Terancam Kehilangan Mutiara Terpendam

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Mei 2015 | 00:19 WIB
Angelo Henriquez
Getty Images
Angelo Henriquez

Kejadian Paul Pogba bisa saja terulang. Manchester United kembali berpotensi kehilangan salah satu pemain muda berbakatnya, Angelo Henriquez.

Henriquez dipinjamkan ke Dinamo Zagreb setelah gagal mendapat tempat di skuat muda United. Ternyata performanya semakin meningkat pasca-meninggalkan Inggris. Tampil 20 kali di liga Kroasia musim 2014/15, pemain berusia 21 tahun itu sudah membukukan 16 gol.

Talenta Henriquez sukses memikat Zagreb. Seperti dilansir Daily Mail, klub Kroasia itu dikabarkan siap untuk mematenkan status si pemain pada akhir musim.

Henriquez belum satu kalipun tampil bersama tim senior United. Padahal, Setan Merah membutuhkan seorang striker di saat Robin van Persie dan Radamel Falcao sedang kesulitan mencetak gol.

Pogba juga mengalami hal serupa ketika masih berseragam Man. United. Setelah kontraknya di Old Trafford habis pada musim panas 2012, gelandang asal Prancis itu menerima pinangan Juventus. Sinarnya semakin terang semenjak gabung dengan Si Nyonya Tua.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X