Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Morata Fokus ke Juve, Abaikan Madrid!

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 Februari 2015 | 22:30 WIB
Alvaro Morata, kembali dilirik Madrid.
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Alvaro Morata, kembali dilirik Madrid.

Penampilan bagus yang ditunjukkan Alvaro Morata bersama Juventus cukup menarik perhatian Real Madrid. Seperti diketahui, Madrid sengaja meminjamkan Morata ke Juve selama dua musim ke depan.

Meski mendapat perhatian lebih dari Real Madrid, Morata tetap fokus dengan Juve. Penyerang muda Spanyol itu tak ingin melihat ke belakang dan terus berjuang menampilkan performa terbaik bersama Si Nyonya Tua musim ini.

"Saya hanya bisa bilang saat ini Morata bahagia bersama Juventus dan hanya memikirkan masa depan di sini. Madrid memang memantaunya dalam beberapa pekan terakhir, tapi dia tetap fokus ke Juve," kata agen Morata, Juanma López.

Sebelumnya, Madrid dikabarkan siap mengajukan klausul pembelian kembali Morata. Madrid melepas Morata sebesar 22 juta euro. Mereka hanya bisa membawa pulang Morata jika bisa mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X