Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Sampdoria, Napoli Semakin Dekati Poin Roma

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 April 2015 | 04:34 WIB
Selebrasi gol Gonzalo Higuain ke gawang Sampdoria.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Selebrasi gol Gonzalo Higuain ke gawang Sampdoria.

Kegemilangan Napoli terus berlanjut setelah sempat terpuruk sejak bulan Maret hingga awal April 2015. Setelah berhasil memastikan langkah ke semifinal Liga Europa, kini Il Partenopei memiliki peluang besar menyingkirkan AS Roma dari zona Liga Champion.

menghadapi Sampdoria di pekan ke-32 Serie A, Napoli tampil luar biasa. Meskipun Il Samp lah yang berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-12 melalui gol bunuh diri Raul Albiol.

Napoli baru berhasil membalas di menit ke-31 melalui striker Manolo Gabbiadini usai menerima bola dari Gonzalo Higuain. Di menit ke-34, giliran Gabbiadini yang memberikan assist kepada Higuain untuk mencetak gol kedua Napoli untuk menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Pertandingan babak kedua baru memasuki menit ke-2, Napoli sudah berhasil memperbesar keunggulan. Tepatnya di menit ke-47, Lorenzo Insigne sukses membuat publik San Paolo sedikit tenang dengan selisih keunggulan dua gol.

Napoli pun semakin di atas angin setelahHiguain berhasil mencetak gol keduanya di laga ini melalui eksekusi tendangan penalti di menit ke-81 yang tidak mampu diantisipasi oleh kiper Emiliano Viviano.

Publik San Paolo pun tetap merayakan kemenangan timnya sebelum pertandingan berakhir, meskipun Sampdoria berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-89 melalui Luis Muriel.

Kemenangan ini membuat Napoli berhasil mengumpulkan 56 poin, atau tertinggak dua dari Roma di peringkat ke-3 dan tiga poin dari Lazio yang berada di posisi ke-2. Peluang tim arahan Rafael Benitez itu untuk kembali ke Liga Champion pun kini semakin terbuka lebar.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X