Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Siap Bantu Ronaldo jadi Raja Gol La Liga

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Mei 2015 | 23:17 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

rekannya di Real Madrid akan terus membantu Cristiano Ronaldo untuk meraih gelar El Pichichi atau Raja Gol La Liga musim 2014/15.

Ronaldo absen mencetak gol saat Madrid memetik kemenangan 3-0 di markas Almeria dalam pertandingan pekan ke-34, Kamis (30/4) dini hari WIB. Meski demikian, CR7 tetap memuncaki daftar top skor sementara La Liga.

Ronaldo sudah mengumpulkan 39 gol di liga domestik musim ini. Ia bersaing ketat dengan sang rival abadi, Lionel Messi, yang kini mengoleksi 38 gol.

"Trofi El Pichichi adalah sebuah tonggak bagi dia (Ronaldo) dan kami semua mengerti itu. Kami akan mencoba membantu dia," tutur Arbeloa.

Dalam laga kontra Almeria, Ronaldo tampak murka setelah peluangnya untuk mencetak gol pupus karena diserobot oleh Arbeloa. Eks ikon Manchester United itu menghantamkan bola ke jala sebelum kembali ke lingkaran tengah.

Terkait gestur Ronaldo, Arbeloa memaklumi.

"Saya tidak kesal dengan gestur Cristiano. Normal bila dia marah. Dia tidak mencetak gol, sedangkan ambisinya adalah selalu membobol gawang lawan," tutur Arbeloa.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X