Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Hazard Pantas Dihargai Rp3,9 Triliun

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 April 2015 | 15:26 WIB
Eden Hazard
Ben Stansall/Getty Images
Eden Hazard

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memang tak memiliki rencana untuk menjual Eden Hazard dalam waktu dekat ini. Sebab, Mourinho mengatakan bahwa klub peminat Hazard setidaknya harus membayar 200 juta pound (3,9 triliun rupiah) untuk gelandang andalannya itu.

Pernyataan Jose Mourinho itu terlontar usai Zinedine Zidane yang sebelumnya mengaku ingin memboyong Eden Hazard ke Real Madrid.

Nama Hazard memang sudah sejak musim panas lalu dikaitkan dengan kepindahannya ke Madrid. Namun, ketika ditanya apakah harga 100 juta pound cukup untuk mendaratkan Hazard, Mourinho menjawab dengan santai.

"(Wajar) ditambah satu dari tiga pemain terbaik mereka. Setiap kaki Hazard bernilai 100 juta pound karena dia masih sangat muda," kata Mourinho.

"Jika mereka menginginkan Hazard, saya seharusnya menjadi yang pertama tahu karena hubungan saya dengan presiden (Florentino Perez) dan dengan CEO (Jose Angel Sanchez) tidak memberikan ruang untuk sesuatu bakal terjadi di belakang saya," tegas The Special one.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X