Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Indonesia di Piala Sudirman Terbuka Lebar!

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Mei 2015 | 03:30 WIB
Candra Wijaya (hijau), dukung penuh kesuksesan Indonesia.
Erly Bahtiar/Bolanews
Candra Wijaya (hijau), dukung penuh kesuksesan Indonesia.

Putih bersiap menghadapi turnamen bulu tangkis bergengsi, Piala Sudirman 2015. Sebelum bertarung di Tiongkok, para pemain terus memaksimalkan persiapan demi meraih hasil maksimal.

Semangat para pemain semakin besar lantaran mendapat suntikan motivasi dari para legenda bulu tangkis Indonesia. Salah satu dorongan itu datang dari mantan pemain ganda putra Indonesia, Candra Wijaya.

“Indonesia memang menjadi tim underdog dan Piala Sudirman memang salah satu piala yang tidak mudah diraih oleh Indonesia. Tetapi ingat, sulit itu bukan berarti tidak mungkin. Peluang itu pasti terbuka," kata Candra.

"Yang penting tetap miliki mental juara, walau bagaimanapun sulitnya, dengan iman dan keyakinan. Kalau bicara kekuatan, manusia itu ada batasnya, tapi ketika kita minta kepada Tuhan, maka tidak ada yang mustahil di dunia ini,” imbuh Candra.

Piala Sudirman akan diadakan di Dongguan, Tiongkok, pada 11-17 Mei 2015. Sebanyak 20 pemain terpilih menjadi tim inti dan direncanakan akan terbang ke Dongguan pada Rabu (6/5).

Sebelum berangkat, tim akan menjalani simulasi yang digelar di GOR Asia Afrika pada Sabtu (2/5) serta pelepasan tim di Pelatnas Cipayung pada Selasa (5/5), bertepatan dengan peringatan HUT PBSI ke 64.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X