Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rano Karno Puji Inisiatif BOLA

By Weshley Hutagalung - Minggu, 26 April 2015 | 14:45 WIB
Rano Karno (tengah), berharap kegiatan serupa digelar setiap enam bulan.
Weshley Hutagalung/BOLANEWS
Rano Karno (tengah), berharap kegiatan serupa digelar setiap enam bulan.

Pelaksana Tugas Gubernur Banten, Rano Karno, tak menyembunyikan rasa terima kasih kepada BOLA yang memiliki inisiatif dalam memulai kampanye Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

Rano Karno hadir di The Breeze, BSD City, pada Minggu (26/4), untuk ikut membuka kegiatan Run for Asian Games 2018. Ajang lomba lari yang bertujuan mengajak masyarakat Indonesia peduli terhadap persiapan pesta olah raga negara-negara se-Asia.

"Jadi, acara lari ini adalah kegiatan pertama dalam mempopulerkan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018?" ucap Rano kepada BOLANEWS. "Wah, saya salut kepada BOLA yang peduli terhadap persiapan event besar ini. Seharusnya acara seperti ini mendapat perhatian besar dari semua pihak."

Tak lupa, aktor yang pernah bermain dalam film Gita Cinta dari SMA, dan Taksi, serta menjadi pemain utama dalam sinetro Si Doel Anak Sekolahan itu berharap ajang serupa digelar setiap enam bulan di daerah pelaksana Asian Games 2018.

"Provinsi Banten siap membantu kegiatan yang bertujuan mengajak masyarakat peduli terhadap Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia," kata Rano.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X