Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galau, Fransesco Totti Curhat di Facebook

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Mei 2015 | 01:45 WIB
Fransesco Totti, kapten Roma.
Valerio Pennicino/Getty Images
Fransesco Totti, kapten Roma.

Maraknya pemberitaan mengenai perpanjangan kontrak Fransesco Totti bersama Roma membuat sang pemain merasa gerah. Totti memilih membantah segala rumor yang beredar dan curhat di Facebook.

Totti menilai pemberitaan mengenai dirinya di media massa belakangan bukanlah hal yang wajib dipercaya. Terlebih soal rencana perpanjangan kontrak dan pensiun.

Bagi Totti, bermain di AS Roma menjadi hal yang sangat luar biasa. Oleh sebab itu, ia menolak segala rumor soal ketidaksepahaman antara dirinya dengan Roma.

"Saya ingin mengklarifikasi sesuatu. Saya tidak pernah meminta mengubah kontrak saya (yang habis pada Juni 2016)," tulis Totti di akun Facebook miliknya.

"Pemilik klub, manajemen, dan saya selalu sejalan mengenai masalah ini. Saya tidak pernah menemui perselisihan dengan Roma," sambung pernyataan Totti.

"Saya akan selalu menjadi pendukung setia Roma baik saat berada di lapangan, dari bangku pemain, atau dari tribun penonton," ujar pria 36 tahun itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X