Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Menatap Jalan Mulus Menuju Final

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Mei 2015 | 04:00 WIB
Sevilla, semakin yakin menuju final.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sevilla, semakin yakin menuju final.

0 di partai pertama menjadi bekal yang cukup bagi Sevilla.

Dukungan publik Stadion Ramon Sanchez Pijzuan membuat semangat juang Sevilla berapi-api sejak laga dimulai. Hal itu bisa dilihat dengan dominasi penguasaan bola yang mereka catatkan.

Saat laga memasuki menit 17, Alex Vidal berhasil membawa tim tuan rumah unggul 1-0. Gol Vidal terlahir dari tendangan keras dari luar kotak penalti.

Setelah unggul 1-0, tekanan Sevilla berlanjut di babak kedua. Hasilnya, Vidal kembali mencetak gol dan membuat skor berubah menjadi 2-0 di menit 52.

Kevin Gameiro menjadi penentu kemenangan Sevilla lewat gol yang ia buat pada menit 75. Skor akhir 3-0 untuk Sevilla tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Sevilla akan berganti mengunjungi Stadion Artemio Franchi pada 14 Mei. Beradasrkan data statistik, Sevilla selalu lolos ke final jika mampu lolos ke semifinal Liga Europa.

Susunan Pemain

Sevilla: Rico; A Vidal, Carriço, Kolo, Tremoulinas; Krychowiak, Mbia (Iborra 73); Reyes (Coke 58), Banega, Vitolo; Bacca (Gameiro 74)

Fiorentina: Neto; Tomovic (Richards 46), Savic, Gonzalo Rodriguez, Alonso; Mati Fernandez, Badelj (Pizarro 68), Borja Valero; Joaquin, Gomez (Ilicic 80), Salah


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X