Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Gelar Tur Asia pada Juli 2015

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 20:58 WIB
Bayern Muenchen mulai ekspansi ke Asia.
Lennart Preiss/Getty Images
Bayern Muenchen mulai ekspansi ke Asia.

Anda penggemar Bayern Muenchen? Bila ya, siapkan kocek Anda karena tim kesayangan diagendakan mengunjungi Beijing dan Shanghai pada Juli atau musim panas nanti.

Tak sekadar mengunjungi, Die Roten juga akan menggelar partai eksibisi di dua kota itu.

Tur musim panas ke Asia, khususnya ke Tiongkok, seperti diungkapkan Joerg Wacker, pejabat eksekutif Bayern Muenchen yang bertanggung jawab dalam hal pemasaran internasional, sebagai respons atas banyaknya fan Muenchen di Asia.

"Sangat jelas, sama seperti yang kami lakukan tahun lalu di Amerika Serikat, kami akan menggelar tur ke Tiongkok pada medio Juli," tutur Wacker seperti dikutip di Bild.

"Kemungkinan kami akan bermain di Beijing dan Shanghai. Ada lebih dari 170 juta fan sepak bola di Tiongkok, dan hampir 90 juta di antaranya merupakan pendukung Muenchen. Sepak bola akan segera jadi mata pelajaran di sekolah di sana. Jadi, kami melihat ada potensi luar biasa besar di sana," imbuh sang pejabat.

Ekspansi memang kerap jadi sasaran utama klub Eropa merambah di luar Benua Biru. Tahun lalu Muenchen membuka kantor cabang di Amerika Serikat. Sementara Borussia Dortmund membuka kantor di Singapura.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X