Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Reds Tumpul, Rodgers Ingin Beli Penyerang Baru

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 April 2015 | 14:45 WIB
Brendan Rodgers
Matthew Lewis/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan niatnya untuk mengembalikan ketajaman lini depan klub. Rodgers menilai timnya membutuhkan sosok penyerang anyar usai bermain tanpa gol kontra West Bromwich Albion, Sabtu (25/4) malam WIB.

Liverpool terlihat kesulitan mendobrak lini pertahanan West Bromwich Albion. Oleh sebab itu, Brendan Rodgers menilai timnya butuh sosok pemain yang bisa mencetak gol.

"Angka-angka tersebut akan memberi tahu Anda bahwa jelas jumlah gol dan perbandingannya. Ini adalah musim ketiga saya berada di sini dan mereka telah berkembang setiap tahun selama saya di sini," kata Rodgers.

"Ini adalah area yang akan kami evaluasi pada musim panas dan pasti kami akan lakukan beberapa pembenahan di situ. Tapi saya memberikan pujian kepada para pemain bahwa mereka bermain hari ini setelah sebuah hasil yang sulit dan penampilan pekan lalu dan menunjukkan keyakinan yang besar," jelas Rodgers.

Tambahan satu angka membuat The Reds kini menghuni posisi lima dengan raihan 58 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari Manchester United di zona Liga Champion.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X