Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spalletti Jadi Pilihan Utama Mr Bee Tangani Milan?

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Mei 2015 | 00:56 WIB
Luciano Spalletti
Epsilon/Getty Images
Luciano Spalletti

benar terjadi, maka Rossoneri dikabarkan akan langsung memiliki pelatih baru.

Bee Taechaubol yang tengah berusaha untuk membeli 51 persen saham Milan yang dimiliki Berlusconi. Pengusaha asal Thailand yang sering disebut sebagai Mr Bee itu dikabarkan telah bersedia untuk memberikan dana sebesar 500 juta euro untuk mendapatkan saham mayoritas itu.

Mr Bee dan Berlusconi dikabarkan telah melakukan pertemuan dan pada fan juga ikut berkumpul di luar hotel tempat pertemuan untuk menunggu hasil dar pertemuan tersebut. Mereka sangat mengharapkan ada 'penyelamat' baru bagi klub kesayangan mereka, baik pemilik dan pelatih baru.

Seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport, Taechaubol telah memilih mantan pelatih Zenit St. Petersburg dan AS Roma, Luciano Spalletti, untuk langsung menangani tim. Sedangkan eksistensi Filippo Inzaghi dipercaya sudah berakhir setelah Milan dikalahkan Genoa dengan skor 1-3 di pekan ke-33.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X