Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Doumbia Hanya Butuh Waktu untuk Buktikan Kualitas

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Mei 2015 | 00:37 WIB
Seydou Doumbia (kiri)
ALESSANDRO RUGGERI/GETTY IMAGES
Seydou Doumbia (kiri)

0 di pekan ke-33.

Gol pertama Doumbia ini juga disambut oleh agennya, Jean Bertrand Beytrison. Hal ini sangat penting bagi Doumbia setelah tidak mampu mencetak gol dalam sembilan pertandingan Roma di semua kompetisi.

"Saya berbicara dengan Seydou dan dia sangat senang. Hal ini sangat penting bagi seorang striker untuk mencetak gol pertamanya dan untuk memecah penghalang psikologisnya juga. Kami berharap dia bisa terus melakukannya hingga akhir musim," kata Beytrison kepada Calciomercato.

Doumbia adalah pembelian terbesar Roma di Januari 2015. Setelah tampil hebat bersama CSKA Moscow dan timnas Pantai Gading di Piala Afrika, ia justru tampak kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Roma.

"Ini adalah tugas saya untuk membantu klien memahami sepak bola Italia yang merupakan realitas yang sangat berbeda dengan yang telah ia menghadapi sejauh ini di dalam kariernya," lanjut Beytrison.

"Seydou tidak memiliki masalah fisik, dia hanya butuh waktu untuk mendapatkan ketajamannya. Banyak yang lupa bahwa Liga Rusia berakhir pada 10 Desemeber dan tidak akan mudah untuk mencapai tingkat kebugaran setelah dua bulan tanpa sesi pelatihan klub."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X