Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Larang Pesta Scudetto di Luigi Ferraris

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Mei 2015 | 00:23 WIB
Massimiliano Allegri
Valerio Pennicino/Getty Images
Massimiliano Allegri

34 Serie A, Juventus bisa segera memastikan diri meraih gelar Scudetto musim 2014/15. Namun, pelatih Massimiliano Allegri telah melarang adanya pesta Scudetto di akhir pertandingan tersebut.

Juventus hanya perlu meraih satu poin lagi untuk memastikan gelar juara Serie A keempat secara berturut-turut. Kebahagiaan pemain dan fan tentu akan terjadi di pertandingan yang akan digelar di Stadio Luigi Ferraris itu.

Namun, Allegri telah melarang para fan Juventus untuk melakukan perjalanan ke Genoa, basis kota Sampdoria, akibat tragedi di Derbi della Mole dua pekan lalu. Selain itu, hal ini juga akan mengganggu kesiapan para pemain untuk menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champion hanya beberapa hari mendatang.

"Akan lebih baik untuk merayakan (Scudetto) di kandang melawan Cagliari pada Sabtu depan," kata Allegri seperti dikutip di Football Italia.

Hal ini berarti klub tidak akan menggelar makan malam besar, tidak ada pesta di bar, dan tidak lebih dari segelas sampanye selama akhir pekan ini. Selain itu, pesta di Juventus Stadium menghadapi Cagliari pun tidak akan terlalu semarak, karena ada tribun yang harus ditutup akibat kejadian di laga kontra Torino di pekan ke-32.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X