Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asisten Pelatih Arema Terjun Lagi ke Akademi

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 April 2015 | 18:46 WIB
Joko Susilo
Iwan Setiawan
Joko Susilo

cari aktifitas. Salah satunya adalah asisten pelatih Singo Edan Joko Susilo.

Mantan striker Arema ini mengaku tidak betah hanya berdiam diri di rumah. Karena itu, dia memutuskan untuk mencari kesibukan di Akademi Arema.

Akhir pekan ini, dia memulai aktifitas memberikan coaching clinic.

”Mumpung tidak ada kegiatan saya sepakat sama orang tua wali untuk membantu tim pelatih akademi Arema,” kata pria yang akrab disapa Gethuk ini.

Rencananya program latihan menyerang bertahan akan diberikan dua kali dalam sepekan. ”Saya amati program ini masih belum diberikan. Jadi akan saya berikan biar pemain bisa lebih matang nantinya,” tegas pria berlisensi B AFC tersebut.

Sebenarnya bukan kali ini saja Gethuk membantu Akademi Arema. Karena tahun 2002 silam dia memulai karir kepelatihannya di akademi. Hasilnya, pemain seperti Dendi Santoso, Sunarto, Ahmad Al Farizi ditemukan. Dan kini ketiga pemain itu masih bertahan di skuat Arema senior.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X