Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: David Suazo Pilih Inter Daripada Milan

By Caesar Sardi - Selasa, 21 April 2015 | 12:24 WIB
David Suazo.
Michael Steele/Getty Images
David Suazo.

Hitam.

“Suazo menelepon saya dan bilang dia ingin pindah ke Inter,” kata bos Cagliari, Massimo Cellino. Tidak cuma lantaran sudah menjalani tes medis, Suazo sesungguhnya sudah menyepakati kontrak dengan I Nerazzurri.

Penentuan juga ada pada sebuah klausul di kontrak Suazo bersama Cagliari. Klausul itu memperbolehkan Suazo pindah ke klub pilihannya, entah klub Italia atau luar negeri, asal klub itu menyetor 14 juta euro ke Cagliari.

Milan sendiri sudah mengalah begitu mengetahui Suazo telah menandatangani kontrak dengan Inter. “Kami ingin bertindak fair dan mengikuti aturan,” sebut Milan dalam pernyataan resmi yang dimuat di situs acmilan.com.

Inter menang, tapi mereka dan Suazo mungkin bisa dijatuhi hukuman. Sesuai aturan, pemain dilarang menandatangani kontrak dengan klub baru apabila klub barunya itu belum mencapai kesepakatan dengan klub lama.

(Penulis: Dwi Widijatmiko)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Selasa 26 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.1735


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X