Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Pelle Tidak Cukup untuk Tekuk Tottenham

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 April 2015 | 22:15 WIB
Graziano Pelle
Glyn Kirk/Getty Images
Graziano Pelle

34 antara Southampton menghadapi Tottenham Hotspur berlangsung sengit dan ketat. Kedua tim saling jual beli serangan yang berhasil menghadirkan empat gol di sepanjang pertandingan.

Southampton sebagai tuan rumah dan tim yang menguasai pertandingan lebih banyak berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-29. Striker Graziano Pelle berhasil kembali menunjukan ketajamannya yang sempat menghilang setelah sukses tampil mengejutkan di awal musim.

Pelle berhasil memanfaatkan kesalahan Ryan Mason dalam menguasai bola. Pemain Inggris itu terpeleset dan bola berhasil direbut oleh Pelle sekaligus menaklukkan kiper Hugo Lloris.

Namun, Tottenham berhasil membalas pada menit ke-43 melalui Erik Lamela. Gelandang asal Argentina itu sukses menyambut umpan silang Eric Dier, meskipun melalui tayangan ulang, bola menyentuh tangan sang pemain sebelum berbelok ke arah gawang.

Di babak kedua, Southampton kembali berhasil mengungguli Tottenham kembali melalui Pelle di menit ke-65. Striker jangkung Italia itu berhasil menyambut bola hasil umpan silang Shane Long secara telak yang tidak mampu dijangkau oleh Lloris.

Namun, tidak lama berselang Tottenham kembali berhasil menyamakan kedudukan. Nacer Chadli yang menerima umpan trobosan dari Dier, berhasil menggiring bola hingga kedepan gawang dan sukses menaklukkan kiper Kelvin Davis dengan tendangan mendatar.

Skor imbang 2-2 itu bertahan hingga akhir pertandingan. Meskipun kedua tim, terutama Southampton, memiliki begitu banyak peluang yang gagal menjadi gol.

Hasil imbang ini membuat Tottenham dan Southampton berada di posisi ke-5 dan 6, namun keduanya masih berpeluang kembali turun satu peringkat, jika Liverpool sukses meraih poin dari West Bromwich Albion.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X