Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LSI 2015 yang Dipenuhi Cinta

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 18:01 WIB
Joko Driyono, launching LSI di bulan penuh cinta.
PT LI
Joko Driyono, launching LSI di bulan penuh cinta.

Bagi yang mencermati, launching Liga Super Indonesia (LSI) 2015 diselenggarakan bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang atau yang populer disebut Valentine Day.

Tak salah karena peluncuran LSI 2015 digelar pada Sabtu (14/2). PT Liga Indonesia selaku penyelenggara dan administrator LSI sengaja memilih acara peluncuran bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang. Kebetulan pula, menyisakan satu pekan sebelum kick-off LSI 2015 pada Sabtu (21/2).

"Karena peluncuran dan kick-off digelar di Februari, tak salah bila kami mengambil tema besar "Cinta" dan tajuk peluncuran LSI adalah "Is Love", yang bisa dibaca ISLove. Februari adalah bulan cinta," tutur Joko Driyono, CEO PT LI.

Agar tema cinta ini makin kental dan mengena, PT LI juga sudah meluncurkan logo peluncuran LSI berbentuk jantung hati yang cukup menarik.

"Kami berharap selama satu musim ke depan, LSI senantiasa diselimuti cinta. Makin banyak yang mencintai dan menikmati LSI," kata Joko.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X