Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Dunga Kecam Madrid

By Caesar Sardi - Selasa, 21 April 2015 | 11:52 WIB
Dunga, tidak menyalahkan keputusan Robinho.
Clive Mason/Getty Images
Dunga, tidak menyalahkan keputusan Robinho.

Kengototan Real Madrid menahan Robinho dari tugas panggilan tim nasional Brasil mengecewakan Dunga. Pelatih Selecao itu menilai Madrid tidak menghormati aturan FIFA. Sialnya, badan tertinggi sepakbola dunia itu pun menyetujui permintaan Madrid.

“Kami menjadi korban akibat aturan yang tidak dihormati sebagian orang. Saya ingin semua pemain hadir dalam latihan,” ujar Dunga saat latihan bersama timnya di Rio de Janeiro sebelum duel pamungkas La Liga. “Kini, kami harus mengejar persiapan akibat ketidakhadiran Robinho saat latihan.”

Kepada Marca, Dunga menegaskan tidak menyalahkan Robinho dalam hal ini, meski sang pemain juga bersikeras tampil untuk Madrid. “Kami semua tahu Robinho sangat ingin membela Brasil di Copa America. Dia punya motivasi tinggi.”

(Penulis: Weshley Hutagalung)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Selasa 26 Juni 2007, BOLA Edisi No. 1.1735


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X