Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Gelar Launching Tim dan Konvoi

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 April 2015 | 20:59 WIB
PSMS Medan
Abdi Panjaitan/Bolanews
PSMS Medan

Pangdam I/BB Edy Rahmayadi menunjukan keseriusannya membangun PSMS Medan. Setelah mensuport pendanaan dan fasilitas Ayam Kinantan, pria berbintang dua ini juga menggelar launching tim.

Edy Rahmayadi akan memperkenalkan punggawa dan jersey tanding PSMS Medan yang akan digunakan pada Kompetisi Divisi Utama 2015, Minggu (26/4) siang ini di Lapangan Benteng Medan. Acara dimulai dari konvoi pukul 14.00 WIB hingga acara puncak jam delapan malam dengan menggunakan tagline Ayo Bangkit PSMSku.

"Acara konvoi dimulai pada pukul dua siang, pemain, official dan pelatih akan berkeliling Kota Medan dengan rute yang sudah ditentukan. Mereka akan menggunakan truk reo milik Arhanud sepanjang konvoi," ujar Drs Sapri Moesa MM, Ketua Koordinator Pelaksana Launching PSMS Medan.

Setelah diarak keliling Kota Medan, seluruh punggawa PSMS Medan kembali ke Mes Kebun Bunga berganti pakaian. "Mereka semua akan dipersiapkan menuju acara puncak, memperkenalkan pemain, pelatih serta official. Kita meriahkan dengan lighting dan pesta kembang api serta perform band dan kolaborasi suporter menyanyikam yell - yell PSMS," sambung pria yang akrab dipanggil David.

Sementara itu Manajer PSMS Medan, Andry Mahyar menghimbau dan mengharapkan seluruh suporter, fans dan pendukung fanatik Ayam Kinantan meramaikan acara launching tersebut.

"Ini acara kita semua yang cinta kepada PSMS Medan. Siapapun darimana asalnya, yang penting jika pendukung PSMS ayo bergabung ke pesta launching ini. Saatnya moment kebangkitan Ayam Kinantan kita serukan bersama," pungkasnya.

Rute Konvoi PSMS Medan:
Start  Lap benteng - Stasiun Kereta Api - Jalan Sisingamangaraja - Keliling Stadion Teladan -  Jalan Turi - Jalan Pelangi - Kampung Baru - Titi Kuning - Simpang Pos - Ringroad - Pondok Kelapa - Marelan - Brayan - Adam Malik - Tugu SIB - Finish Lapangan Benteng


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X