Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Akan Membuat Barcelona Terus Berkeringat

By Suryo Wahono - Kamis, 30 April 2015 | 18:20 WIB
Alvaro Arbeloa
Getty Images
Alvaro Arbeloa

Alvaro Arbeloa memastikan Real Madrid akan terus menekan Barcelona di puncak klasemen La Liga. Ia mengatakan Los Blancos akan membuat Lionel Messi dkk. terus berkeringat hingga akhir musim.

Saat ini Real Madrid menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan kemasan 82 poin. Skuat besutan Carlo Ancelotti itu tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Satu kesalahan bisa berakibat fatal bagi kedua tim. Akan tetapi, Arbeloa memastikan Madrid bertekad untuk terus menekan Barcelona di puncak klasemen dengan terus memetik kemenangan di pertandingan tersisa musim ini.

"Hari kami mengalami kekalahan di Barcelona, kami tahu harus memenangi 10 pertandingan tersisa. Jika mereka juga bisa melakukan hal yang sama, kami akan mengucapkan selamat kepada mereka," ujar Arbeloa.

"Namun, kami harus sebisa mungkin memberikan banyak tekanan dan memenangi semua pertandingan tersisa. Jadi, mereka harus berjuang keras dan terus berkeringat hingga akhir," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X