Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Napoli Digelontor Uang De Laurentiis

By Caesar Sardi - Kamis, 7 Mei 2015 | 13:27 WIB
Aurelio De Laurentiis, terus menghabiskan uang untuk Napoli.
Paolo Bruno/Getty Images
Aurelio De Laurentiis, terus menghabiskan uang untuk Napoli.

er (gede rasa). I Partenopei dapat dibilang sebagai klub tersukses di calciomercato musim panas lalu apabila melihat hasil Serie A hingga giornata 3.

Lima dari enam pemain baru Azzurro yang didaftarkan ke Lega Calcio (83%) langsung masuk ke dalam skuad inti. Semuanya sukses. Napoli pun mampu merangsek ke papan atas.

Di lini depan, Ezequiel Lavezzi sudah disetarakan dengan Diego Maradona dan Marcelo Zalayeta mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan. Di sektor tengah, trio Walter Gargano-Manuel Blasi-Marek Hamsik semuanya tampil impresif. Nama terakhir bahkan digadang-gadang menjadi kandidat kuat perekrutan terbaik pada musim ini.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, jelas sangat gembira dengan perkembangan yang diperlihatkan klubnya. Ia pun berjanji akan terus menjaga kualitas mercato Azzurro.

“Kami akan terus menginvestasikan pemain-pemain bagus ke dalam skuad ini. Saya sangat bangga dengan proyek ini. Saya akan terus menghabiskan uang bagi Napoli,” ujar De Laurentiis.

(Penulis: Dwi Widijatmiko)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : 21 September 2007, BOLA Edisi No. 1.760


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X