Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bidik Empat Besar, Ini Syaratnya untuk Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 April 2015 | 19:21 WIB
Emre Can
Andrew Powell/Getty Images
Emre Can

Gelandang Liverpool, Emre Can, menegaskan bahwa target timnya musim ini adalah finis empat besar. Namun, untuk mewujudkan itu, Can berharap The Reds bisa mengalahkan West Bromwich Albion, Sabtu (25/4) malam WIB.

Liverpool kini bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 57 poin. Namun, klub asuhan Brendan Rodgers itu masih mengantongi satu laga sisa.

Meski demikian, Liverpool masih berpeluang finis empat besar jika sanggup memenangkan semua laga sisa musim ini. Namun, Emre Can menyarankan agar timnya fokus terlebih dahulu pada laga kontra West Bromwich Albion.

"Sayangnya perburuan posisi itu bukan hanya melibatkan kami sendiri. Tapi, kami ingin memenangkan semua laga dan mendulang poin untuk terus memberikan tekanan (pada Manchester City)," kata Can seperti dikutip situs resmi klub.

"Seperti laga lainnya di Premier League, West Brom selalu menyulitkan kami. Semua bergantung pada kami untuk bermain baik dan mencoba memenangkan laga. Namun, saya pikir mereka tentu akan mencoba 100 persen dan melakukan segalanya untuk memenangkan laga," jelas pemain Jerman keturunan Turki itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X