Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Arsenal, Mourinho Tak Peduli Rekor Pribadi

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 April 2015 | 18:40 WIB
Jose Mourinho
Clive Rose/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tak peduli dengan rekor positifnya ketika bertemu Arsenal. Mourinho mengatakan bahwa yang menjadi fokusnya adalah kemenangan di Emirates Stadium, Minggu (26/4) malam WIB.

Jose Mourinho memang belum pernah kalah saat memimpin Chelsea melawan Arsenal. Dari total 12 laga, The Special One tercatat meraih lima kemenangan dan tujuh hasil imbang ketika bertemu Arsenal.

Meski demikian, Mourinho mengaku tak peduli terhadap pencapaian yang pernah dilakukannya ketika melawan klub arahan Arsene Wenger itu.

"Saya tidak bangga dengan rekor saya terhadap Arsenal. Bagi saya, menang di hari Minggu nanti adalah sebuah pencapaian, bukan 12 kemenangan lainnya. Saya tidak mengingat angka dan apa yang telah saya lakukan kepada seorang manajer atau klub," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Saya rasa para pemain pun tidak mengetahui rekor ini kecuali jika mereka menonton TV atau membaca berita. Setiap laga tidak ada hubungannya dengan laga sebelumnya dan Saya rasa mereka juga tidak akan mempedulikannya. Yang mereka pedulikan adalah bagaimana kinerja dan persiapan kami untuk menghadapi laga ini," tegas pria Portugal tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X