Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Tulang Retak Pada Kepala David Silva

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 April 2015 | 04:30 WIB
David Silva (bawah), saat kondisinya diperiksa tim media Man.City.
PAUL ELLIS/GETTY IMAGES
David Silva (bawah), saat kondisinya diperiksa tim media Man.City.

Gelandang Manchester City, David Silva, mengalami cedera serius saat menghadapi West Ham United di Premier League. Pemain asal Spanyol itu pun dilarikan ke rumah sakit saat pertandingan masih berlangsung.

David Silva mengalami insiden yang cukup mengerikan kala berbenturan dengan Cheikhou Kouyate. Kepala pemain berusia 29 tahun itu terkena sikut pemain asal Senegal tersebut saat berebut bola.

Silva pun langsung ditandu keluar lapangan saat City unggul 2-0 atas West Ham. Mantan pemain Valencia itu dikhawaritkan mengalami retak tulang pipi yang bisa membuatnya absen cukup lama dan cukup terganggu saat menyantap makanan.

Namun seperti yang dikabarkan oleh BBC, dalam tes yang dijalani Silva, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisi sang pemain. Tidak ada tulang yang retak di kepala Silva.

Namun, hal ini tentu menjadi sebuah kerugian bagi City. Silva belum bisa dipastikan akan membela Citizen saat menghadapi Aston Villa di pekan ke-34 Premier League untuk mengamankan tiga poin di Etihad Stadium pada Sabtu (25/4).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X