Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Liverpool, Pochettino Kecewa Berat

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 11 Februari 2015 | 06:01 WIB
Mauricio Pochettino
Paul Ellis/Getty Images
Mauricio Pochettino

2 dari Liverpool, Rabu (11/2) dini hari WIB. Menurut Pochettino, hasil imbang sebenarnya sangat layak diraih dalam laga yang berlangsung di Anfield Stadium itu.

Laga sengit berlangsung di Anfield Stadium. Total lima gol tercipta dalam laga tersebut. Baik Liverpool dan Tottenham Hotspur saling mengejar gol hingga akhirnya Mario Balotelli memberi kemenangan 3-2 untuk tim tuan rumah.

Manajer Mauricio Pochettino mengaku kecewa karena timnya gagal membawa poin dari kandang The Reds. Namun, pria Argentina itu mengapresiasi bentuk perjuang anak asuhnya dalam usaha mencetak gol.

"Kami kecewa dengan hasil ini karea saya pikir satu poin sangat adil untuk kedua tim. Sebuah pertandingan yang besar, kami bermain dengan baik, tapi inilah sepak bola. Para pemain sangat kecewa, sedih, dan lelah, tapi kami harus menerima laga sepak bola seperti ini," kata Pochettino.

"Saya bangga dengan usaha pemain dan kami harus menatap ke depan. Satu-satunya hal yang perlu kita perbaiki adalah pada babak pertama kami memberikan Liverpool sejumlah peluang dan membuat beberapa kesalahan. Kami seharusnya pantas mendapatkan hasil lebih dalam laga ini," beber Pochettino.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X