Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis: Keluarga Benitez Seharusnya ke Roma

By Wieta Rachmatia - Rabu, 29 April 2015 | 22:43 WIB
Rafael Benitez.
Carlo Hermann/Getty Images
Rafael Benitez.

Rafael Benitez dikabarkan urung melepaskan jabatan sebagai pelatih Napoli. Arsitek tim asal Spanyol ini bahkan dikabarkan sudah melakukan pembicaraan  dengan Presiden Klub Napoli, Aurelio De Laurentiis.

"Benar, saya telah bertemu dengannya pada Senin dan kami hanya berdua. Namun pertemuan itu bertujuan untuk mengklarifikasi situasi yang akan kami hadapi dalam beberapa laga penting mendatang," jelas De Laurentiis seperti dikutip Football Italia.

Meski begitu De Laurentiis juga tak menutupi keinginannya untuk memperpanjang kontrak Benitez di klub tersebut.

"Jika Benitez bertahan, saya akan menjadi pria paling bahagia di dunia. Jika tidak, maka saatnya kami mencari pelatih baru," ucap De Laurentiis.

"Saya sudah mengatakan kepada Benitez, dia bisa tetap bertahan di klub ini untuk satu tahun atau lima tahun. Mungkin solusi terbaik, ia mengajak keluarganya yang tinggal di Inggris untuk pindah ke Roma yang hanya butuh waktu dua jam dari Napoli," imbuhnya. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X