Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Haters Chelsea Hanya Cemburu

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 April 2015 | 21:19 WIB
Kurt Zouma
Getty Images
Kurt Zouma

klub lain yang tidak menyukai The Blues berada di puncak klasemen Premier League.

Jose Mourinho memperlihatkan strategi cenderung bertahan saat bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di Emirates Stadium pekan lalu. Suporter tuan rumah pun meneriakan yel-yel yang menyebut permainan Chelsea membosankan.

"Fan lain cemburu karena tim kesayangan mereka tidak berada di puncak klasemen dan mereka ingin berada di puncak seperti yang diinginkan semua orang, itu wajar. Semua orang ingin mengalahkan Anda, jadi kami harus konsentrasi dan fokus. Yang terpenting adalah kami terus melangkah dan mendulang poin," ujar Zouma.

"Suporter dapat berkata apapun yang mereka inginkan seperti menyebut permainan kami membosankan, namun kami hanya akan memainkan permainan sendiri. Kami bermain dengan cara yang sama namun lebih bertahan karena semua lawan ingin mengalahkan kami, sedangkan kami hanya fokus untuk mendapatkan poin," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X